Cara mengganti thema windows 7 Starter

22:46

Sebenernya sih saya ingin sekali post tentang ini , namun waktu yang sangat menyibukkan saya jadi baru kali ini saya share , walaupun banyak sekali di Google tentang ini , semoga bermanfaat bagi kalian semua ;)
Langsung saja Check this out !


Nah BIASANYA windows 7 starter itu ga ada bacaan "Personalize"



Loh kenapa bisa begitu ? ya karena memang windows 7 starter itu adalah windows yang paling murah dari segala windows lainnya :D
nah ini hasil nya setelah saya memakai Unlock aero ~


Minat kan ? langsung saja kebawah yukkk ~

password rar : "jerriganteng" ( tanpa tanda petik)
Ini link download di atas

Oh iya cara penggunaannya 
  • Download terlebih dahulu yang tadi di atas 
  • jika sudah didownload extract dan masukkan passwordnya 
  • Lalu buka folder nya dan klik program nya
  • Tunggu beberapa menit otomatis laptop/komputer anda langsung merestart sendiri
  • dan jika sudah merestart dan selesai .. coba klik kanan , ada bacaan personalize nya :D

Dah deh saya kira sampe sini aja dulu nanti kalo pengetauan lagi nanti saya share oke :)
Jangan lupa add my facebook: Jerri Josua Pranata
dan my twitter : @jerrijp_

Semoga post ini bermanfaat bagi kalian semua :)


You Might Also Like

0 comments