Perkenalan Diri.

21:01

Hallo, Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam yang membaca posting ini!
Disini saya akan memperkenalkan diri saya sebagai Mahasiswa Universitas Gunadarma.

Identitas Pribadi

Nama Jerri Josua Pranata Halawa
Tempat Tanggal Lahir Bekasi, 18 September 1998
Alamat Kp. Bojong Koneng RT/RW 01/01 Ds. Telaga Murni Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi
Hobi Basket, Renang, Online dan Masih banyak lagi!
Agama Kristen Protestan
Anak ke 1 dari 2 Bersaudara



Identitas Mahasiswa

Kelas 1 KA 29
NPM 13116704
Jurusan Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

Kenapa saya memilih jurusan Sistem Informasi?
       Karena saya telah mengambil langkah awal untuk melanjutkan apa yang sudah saya pelajari dari kecil hingga sampai saat ini.
Sehingga, saya harus belajar dan terus belajar untuk mendapatkan Ilmu yang lebih pada dunia Teknologi, agar Ilmu ini juga dapat berguna untuk orang-orang yang berada di sekitar.

Mungkin cukup sampai disini perkenalan kita, Terima kasih sudah membaca posting ini.

You Might Also Like

0 comments